Post Top Info

Post Top Info

buku

Buku Opencart - Membuat Toko Online Handal Dan Gratis

buku opencart membuat toko online handal

Era yang sedang kita lalui saat ini adalah era digital, semuanya dilakukan serba digital dan serba online, mulai dari reservasi, interaksi sosial, berkencan sampai dengan urusan mencari pundi-pundi rupiah-pun semuanya bisa dilakukan secara online, tanpa perlu keluar rumah, cukup duduk manis didepan komputer yang terhubung kedalam koneksi internet.

A.Ringkasan Buku

e-commerse atau perdagangan online sudah menjadi tren tersendiri saat ini. Semua berlomba-lomba untuk memasarkan produknya melalui media internet. Hal ini bukan tanpa sebab, kemudahan yang ditawarkan, modal serta biaya maintenance yang jauh lebih murah, ,bebas pajak, fleksibilitas serta berbagai kemudahan lain yang ditawarkan oleh e-commerse membuat praktik jual beli melalui internet ini sangat digandrungi oleh masyarakat dunia khususnya indonesia.

Jika Anda tertarik untuk terjun ke dunia jual beli online dan berniat untuk mebuka toko online Anda sendiri maka paling tidak Anda harus menguasai ilmunya. Dengan buku ini Anda bisa membangun toko online dengan mudah dan cepat menggunakan Opencart. Opencart adalah salah satu software toko online yang paling populer dan paling banyak digunakan saat ini. sehingga Anda tidak perlu menyewa programer mahal-mahal untuk membangun toko online Anda, karena Anda yang awam sekalipun dapat membuat toko online dengan sangat mudah dan cepat.


B. Sinopsis

Toko Online sudah menjadi salah satu solusi berbisnis yang murah dan menjanjikan namun membuat program Toko Online sendiri, sangatlah mahal dan sulit, apalagi untuk orang awam dengan dana terbatas. Dengan OpenCart, Anda tidak akan percaya solusi apa yang akan Anda dapatkan. Mudah, cepat, fleksibel, terus dikembangkan secara konsisten dengan teknologi terbaru dan GRATIS.

OpenCart bisa melakukan itu semua karena dikembangkan oleh komunitas dan merupakan proyek open source sehingga banyak sekali yang mengembangkan modul-modul tambahan yang bisa digunakan untuk meningkatkan fungsi dari OpenCart. Bahasa Indonesia, Perhitungan biaya pengiriman TIKI secara otomatis, pembayaran Paypal dan kartu kredit hanyalah sebagian kecil fungsi yang bisa Anda tambahkan kedalamnya.

Opencart adalah salah satu software toko online yang paling populer dan paling banyak digunakan saat ini. Didalam buku ini, akan dibahas bagaimana membuat website dengan nama domain sendiri, melakukan konfigurasi, sampai menambahkan modul yang akan menambahkan fungsi khusus kedalam website Anda.Tunggu apalagi ? Saatnya membuat Toko Online Anda sendiri dan mulailah berbisnis dengan cara yang mudah dan murah.

Resiko terbatas dengan keuntungan tidak terbatas.


C. Data Buku

  • Judul OpenCart : Membuat Toko Online Handal dan Gratis
  • Penulis Eri Bowo
  • ISBN 978-979-1090-81-0
  • Harga Rp. 58.000
  • Full Color Tidak
  • Halaman 258
  • Penerbit Jasakom
  • CD/DVD Tidak
  • Level Semua Kalangan

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar