Post Top Info

Post Top Info

buku

Buku Ubuntu From Zero Volume 3

buku ubuntu from zero 3

Halo...apakabar..? bagaimana? Menyenangkan bukan bermain-main dengan tampilan Ubuntu..?? di jamin Anda tidak akan minder menggunakan sistem operasi yang satu ini deh, karena tampilannya memang tidak kalah dengan tampilan sistem operasi tetangga sebelah..:), bahkan jika kita serius memodifikasinya, kita bisa mendapatkan tampilan beserta efek yang lebih wah lagi, yang gak ada duanya di muka bumi ini...

A. Ringkasan Buku

Oke, jika pada buku pertama Anda sudah mempelajari dasar-dasar Ubuntu, pada buku ke dua Anda sudah puas mengutak-atik tampilan dari Ubuntu, sekarang pada buku ke 3 yang sekaligus buku penutup seri Ubuntu From Zero, Anda akan di ajak untuk menyelami lebih dalam lagi tentang sistem operasi yang satu ini, namun kali ini pembahasan akan dititik beratkan pada aspek sistem dan bukan lagi tampilan.

Pada buku ini kita akan mencoba untuk meng-compile sebuah source program sehingga siap pakai pada mesin Ubuntu, mengubah mount point sehingga tidak lagi terletak pada direktori /media, pembahasan lanjutan tentang swap, pembahasan lanjutan tentang managemen user, mengutak-atik sudoers dan masih banyak lagi bahasan-bahasan yang akan memacu adrenalin Anda..:).

So....siapkan kopi, cemilan dan kencangkan ikat pinggang Anda, lalu bersiap-siaplah untuk masuk lebih dalam ke dimensi Ubuntu....


B. Sinopsis

Melanjutkan eksplorasi pada sistem operasi Ubuntu, pada buku ini kita akan bermain-main dengan sistem dari ubuntu itu sendiri agar Anda semakin memahami dan bisa mengendalikan sistem operasi yang akan digunakan sehari-hari ini.

Pada buku ini kita akan mencoba untuk meng-compile sebuah source program sehingga siap pakai pada mesin Ubuntu, mengubah mount point sehingga tidak lagi terletak pada direktori /media, pembahasan lanjutan tentang swap, pembahasan lanjutan tentang managemen user, mengutak-ngatik sudoers dan masih banyak lagi bahasan-bahasan yang akan memacu adrenalin Anda..:).

So….siapkan kopi, cemilan dan kencangkan ikat pinggang Anda, lalu bersiap-siaplah untuk masuk lebih dalam ke dimensi Ubuntu…..

PERINGATAN PENULIS:

Menggunakan Ubuntu dapat menyebabkan ketagihan, mata berair (karena kelamaan didepan komputer), kekaguman mendadak, jatuh cinta, hingga bangga yang berlebihan…(karena komputernya jadi keren banget). Penulis tidak bertanggung jawab atas efek samping yang ditimbulkan karena buku ini….


C. Data Buku

  • Author : Eri Bowo
  • Publisher : Jasakom
  • Harga Jual : Rp. 75,000,-
  • Isbn/Ban : 978-979-1090-67-4
  • Terbit : 2012
  • Ukuran : 15×21 Cm
  • Halaman : 304

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar